Russian Knights (Русские Витязи)


Russian Knight (Ruskiye Viyatzi//Русские Витязи) meruapak tim aerobatika asal Rusia yang menggunakan Su-27 Flanker dan Su-30SM.Pesawat ini awalnya menggunakan empat formasi Su-27,kadang-kadang formasinya berubah.Dan pesawatnya juga dimodifikasi.Tim aerobatik ini tidak menggunakan asap saat terbang.


Pilot dan kru darat biasanya tidak berlatih seperti tim aerobatik pada umumnya untuk mengubah anggota mereka setiap periode.Semua anggota tim berasal dari Pusat Demokrasi Pruskurov Pengawal 237 yang berbasis di pangkalan Kubinka Moscow.Pilot harus belatih secara rutin,sedangkan pelatihannya dimulai sebelum beberapa hari pertunjukkan.



Tim aerobatik ini dibentuk pada May 1989,ketika Su-27 mulai memasuki dinas skadron pertama dari Centre of Display Aviation Equipment.

Pilot berpengalaman segera menguasai peralatan baru dan mulai melakukan latihan dua,tiga,dan empat dengan formasi berlian.Ukuran dan berat pesaawtnya inersia,aneh dan aerodinamis, merupakan sumber utama pilot dalam formasi.Berkat kegigihan dan keinginan pilot besar akhirnya kesulitan itu diatas.

Ulang tahun Russia Knight adalah 5 April 1991.


































Comments

Popular Posts