Top Gun 2 Akan Menggunakan Pesawat F/A-18F Super Hornet


Meskipun kita semua merasa "Need for Speed" untuk mendapatkan sekuel Top Gun baru, "Top Gun: Maverick" dirilis dan seperti Paramount Pictures yang sudah meminta flyby lainnya bahkan sebagai foto dari US Navy F/A-18 Hornet yang baru dicat yang mungkin terkait dengan produksi film yang telah bocor.


Sementara penggemar Top Gun tidak dapat membawa kembali perasaan yang cukup cepat untuk selera mereka, Paramount Pictures mengumumkan pada akhir Agustus bahwa rilis "Top Gun: Maverick" yang akan datang akan ditunda sampai (tersiap ...) 26 Juni 2020 .

Meskipun berita ini lebih buruk daripada memiliki MiG-28 menempel pada Anda, itu mungkin juga menunjukkan bahwa Angkatan Laut sedang mengerjakan sesuatu yang benar-benar istimewa dalam kerja sama dengan Paramount Pictures untuk film baru. Video telah muncul di akun media sosial Angkatan Laut AS F-35 yang mempraktekkan "buzzing the tower" dari kapal induk AS dengan referensi ke skrip Top Gun di pos.

VFA-125 yang secara resmi milik AL AS, halaman Facebook "Rough Raiders", "Rumah milik F-35", memposting video klip dua minggu lalu yang menunjukkan pesawat membentuk kerucut uap dan melakukan hampir persis di ketinggian rendah yang sama, kecepatan tinggi yang dilewati menjadi terkenal.di F-14 Tomcat di film Top Gun pertama. Video ini mungkin (dan mungkin juga tidak) mengisyaratkan bahwa penampilan F-35 dalam film dapat menjadi signifikan. Tidak ada konfirmasi jika kopi tumpah selama satu fly-by, tetapi banyak awak dek keluar mengambil video dengan smartphone.

Menurut berita USA Today, yang ditulis oleh Bryan Alexander yang diterbitkan pada 29 Agustus 2018, Alexander melaporkan bahwa, "Studio menjatuhkan bom [heh ...] Rabu bahwa tanggal rilis untuk sekuel Tom Cruise diantisipasi" Top Gun: Maverick "akan ditunda satu tahun hingga 26 Juni 2020. ”

Sementara pengumuman penundaan itu sangat mengecewakan, Alexander terus memberikan teaser menggoda bagi pembaca yang mengetahui penerbangan AL AS, "Waktu ekstra akan memberikan kesempatan bagi para pembuat film untuk menyusun logistik menyajikan rangkaian penerbangan dengan teknologi dan pesawat baru, menurut pernyataan Paramount. "

Komentar para penggemar diterjemahkan,dan itu mungkin sangat berarti kami mendapatkan F-35C milik Angkatan Laut yang besar, dan ini melebihi sekadar penampilan cameo di "Top Gun: Maverick".

Sementara itu, reporter Hollywood Michael Briers di situs fans "WeGotThisCovered.com" membocorkan foto-foto apa yang mungkin merupakan perjalanan baru Tom Cruise sebagai "Maverick" dalam sekuel Top Gun. Berdasarkan tanda air, foto-foto itu muncul dari artikel di situs web “RevengeOfTheFans.com”. Kami mendapat izin dari Mario-Francisco Robles di "Revenge Of The Fans" untuk mempublikasikan foto di sini di The Aviationist.

Sebuah F/A-18F Super Hornet difoto dengan tanda-tanda khusus termasuk Kapten Pete Mitchell "Maverick" stensil pada rel kokpit kanan. Pesawat itu mungkin berada di Naval Air Station Fallon, seperti yang disarankan oleh jurnalis penerbangan dan pertahanan Tyler Rogoway dari "The War Zone" pagi ini ketika ia memposting bahwa, "Jet itu memiliki segel ikonik Topgun di ekornya, yang berarti itu akan milik Naval Air Warfighting Development Center (NAWDC) di NAS Fallon. Jadi sepertinya Maverick adalah instruktur di sekolah, yang tidak mengherankan. ”

Capt Pete Mitchell "Maverick"ditandai pada warna Super Hornet

Sementara spekulasi tentang spesifikasi film dan ceritanya ya terus berlanjut dan berita tentang penundaan itu sangat mengecewakan, janji untuk melihat beberapa pesawat terbaru Angkatan Laut bersama dengan livery khusus F/A-18F Super Hornet akam sangat menarik. Sekarang yang perlu kita lakukan adalah Angkatan Laut mendapatkan Super Hornet yang akan diterbangkan melalui lembah Star Wars untuk foto-op,yang lebih disukai,saat terbalik.

Sumber dan Gambar:
https://theaviationist.com/2018/09/13/is-this-mavericks-new-f-a-18f-super-hornet-for-filming-top-gun-sequel/



Comments

Popular Posts