Beberapa fakta tentang Admin Ikhsan Majid (Lengkap dan Detail)


Halo teman-teman,kali ini saya akan membahas fakta tentang admin Ikhsan Majid sang pemilik blog ini.Kali ini saya tidak akan membahas soal dunia penerbangan karena saya akan fokus memperkenalkan admin dulu lebih dalam kepada para pembaca setia di blog saya.




Karena mendekati Natal dan Tahun Baru,saya tidak lagi membahas dunia penerbangan.Karena ini lanjutan dari artikel saya dua bulan sebelumnya.Penjelasan fakta tentang admin sendiri akan sangat panjang karena sudah mulai mendekati akhir tahun 2019.

- Usia saya 20 tahun.
- Saya adalah seorang Mahasiswa Desain Komunikasi Visual yang berkuliah di CIC  University.
- Film favorit saya adalah Top Gun dan Need for Speed (2014).
- Saya tidak menyukai film horor yang disukai kebanyakan orang.
- Film favorit saya adalah genre komedi,aksi,superhero,aviasi dan historical.
- Saya menyukai perempuan asli dan juga perempuan khayalan seperti waifu di anime.
- Anime favorit saya kebanyakan genre pesawat sisanya genre romance school yang simple dan sederhana.
- Band luar negeri favorit saya adalah Linkin Park,A7X,Dragon Force,Europe,dan band rock luar negeri lainnya.
- Saya lebih suka mendengarkan musik era 2010 kebawah baik musik Indonesia dan luar negeri seperti halnya orang tua saya.
- Genre musik yang saya sukai adalah Rock Alternatif,Pop,Orkestra,dan Instrument.
- Saya tidak suka bermain game yang lagi ngetrend seperti PUBG,Free Fire,dan Fortnite.
- Saya menyukai anime yang beda generasi baik anime klasik 90an maupun 2010 keatas.
- Hobi saya adalah bermain game,menonton anime,dan mendengarkan musik.
- Saya tidak menyukai musik EDM.
- Anime genre militer favorit saya adalah Kancolle,Azur Lane,dan Girl und Panzer.
- Saya lebih menyukai War Thunder ketimbang game mobile yang lagi ngetrend seperti Mobile Legend dan AOV.
- Musik Indonesia favorit saya adalah Peterpan,J-Rocs,Wali,Dewa 19,Iwan Fals,dan Melly Goeslaw.
- Soundtrack game favorit saya adalah Ace Combat dan Touhou Project.
- Saya menyukai kedua jenis musik vocal dan juga instrumen.
- Saya juga menyukai wanita Indonesia dari berbagai daerah seperti Bali dan Manado dan juga wanita Jepang dan Taiwan.

Beberapa anime utama dan sampingan favorit admin Ikhsan Majid dimulai dari anime genre pesawat:
- Macross series (dari tahun 1982 hingga Macross Zero tahun 2002)
- Macross Frontier (2007)
- Macross Delta (2014)
- Porco Rosso (1982)
- Area 88 (2004)
- Sentou Yousei Yukikaze (2002
- Sky Crawlers (2008)
- The Wind Rises (2013) 
- Girly Air Force (2019)
- Kouya No Kotobuki Hikotai (2019)
- Patlabor the Movie 1 (1989)
- Patlabor the Movie 3 Wasted 13 (2002)
- Patlabor the Movie 2 (1993)




Beberapa juga anime sampingan favorit admin yaitu anime genre militer dan romance school yang simple dan sederhana di samping anime genre pesawat:

1.Patlabor the Mobile Police (1989)
2.Nisekoi (2014)
3.5cm persecond (2007)
4.Garden of Words
5.Kimi no Nawa (2016)
6.Tenki No Ko (2019)
7.Oregairu 
8.SAO Extra Edition dan Ordinal Scale
9.SAO GGO Alternative
10.Aoki no Arpeggio Ars Nova
11.Kancolle
12.Azur Lane
13.Tadakun Never Fall in Love (2018)
14.Yuru Camp (2018)
15.Hataraku Saibou (2016)
16.I want to eat your Pancreas (2018).
- Saya menyukai anime Romance yang simple dan sederhana daripada romance yang terlalu berat kaya Domestic Na Kanojo.
- Saya lebih memilih Kancolle dan Azur Lane walaupun charanya cewek semua daripada anime Harem yang dibumbui dengan ecchi walaupun saya disukai banyak perempuan.
- Saya adalah fans franchise Ace Combat sejak Ace Combat 3 di PS1 hingga Ace Combat 7 di PC
- Saya menyukai pesawat dari berbeda zaman dari Perang Dunia 1 hingga pesawat siluman generasi ke 5 seperti F-35 Lightning II.
- Pesawat tempur favorit saya adalah F-16C Fighting Falcon,F-15E Strike Eagle,dan F/A-18F Super Hornet
- Pesawat Boeing favorit saya adalah Boeing 787 Dreamliner,Boeing 777-300/200 dan Boeing 737-200
- Pesawat Trijet favorit saya adalah DC-10,MD-11,dan L-1011 Tristar.
- Pesawat T-Tails favorit saya adalah MD Series dan DC-9
- Pesawat komuter favorit saya adalah Dash-8-400,Twin Otter,dan ATR-72
- Pesawat Generasi ke lima favorit saya adalah F-22A Raptor,F-35A Lightning II,Dan Su
- Pesawat pembom favorit saya adalah Tu-95MS Bear,B-1B Lancer,dan B-52 Strafortress
- Pesawat AWACS favorit saya adalah E-3A AWACS Sentry,E-2 Advanced Hawkeye dan Erieye
- Waifu saya adalah Akagi,Kaga dari Kancolle,dan juga Mirage dan Kaname dari Macross Delta.
- Sudah ada 7 perempuan yang jatuh cinta dengan saya sejak TK hingga Mahasiswa.

Penutup

Terima kasih telah membaca artikeldan selamat berpekan ria di hari Sabtu dan Minggu.Dengan artikel ini,pembaca setia di blog saya menambah wawasan dan pengetahuan tentang fakta admin.Jika kalian suka,silahkan berkomentar dan like postingan ini.Jangan mengeluarkan komentar yang bersifat troll dan offensif.Jika kalian mengeluarkan komentar seperti itu,kami akan menghapus komentar anda dan tidak akan membalas.Sekian dari saya terima kasih.









Comments

Popular Posts