Beberapa Moefikasi Pesawat yang dibuat oleh orang Jepang

Halo teman-teman!Di Bulan Desember 2019 ini yang berarti memasuki akhir tahun 2019 ini saya akan memperlihatkan beberapa pesawat yang dimoefakasi oleh Orang Jepang.Sebagaimana yang kita tahu Jepang merupakan negara yang terkenal membuat moefikasi seperti Kapal yang dijadikan perempuan (Kancolle).Girl und Panzer,dan terakhir yang sering gandrungi oleh otaku dan Wibu yaitu Girls Frontline.Dimana pistol dan senapan dengan maskot seorang perempuan.Kali ini saya tidak akan membahas soal Kancolle dan Girls Frontline.Saya akan memperlihatkan beberapa moefikasi pesawat dan helikopter yang dibuat oleh orang Jepang.






Moefikasi pesawat ini dibuat oleh Cirque Du Ciel.Seorang pembuat fan art yang suka melihat angkatan-angkatan udara diseluruh dunia.Dia mengimajinasikan gimana caranya pesawat diubah dengan maskot wanita.Jujur saja saya suka moefikasi pesawat hasil karya Cirque Du Ciel.Yang nampak cocok dengan karakter wanita dengan pesawat tersebut.Meskipun hanya populer dikalangan fans Ace Combat dan Aviasi militer.Desain karakternya benar-benar moe yang tidak kalah jauh dengan moe militer Kancolle,Azur Lane,dan Girls Frontline










Jika kalian ingin lihat fan artnya,silahkan kunjungi Cirque Du Ciel di akun Twitternya dan juga kunjungi akunnya di pixiv.Kalian bisa melihat fan artnya lebih banyak lagi.

Segitu saja dari artikel saya beberapa moefikasi pesawat yang dibuat oleh orang Jepang.Dengan artikel ini,pembaca diberi wawasan luas.Jika kalian suka,silahkan berkomentar dan share postingan saya.Kami juga terbuka dalam menerima kritik dan saran.Jika kalian mengeluarkan komentar troll dan ofensif.Kami tidak segan menghapus komentar dan membanned akun anda.Sekian dari saya,terima kasih.

Comments

Popular Posts